Wednesday, May 27, 2009

Kings Steak and Barbeque


share this: facebook

Hari ini, menurut janji mau pergi karaoke di Nav with friend.
Ternyata, acara batal dan sayapun melanjutkan dinner bersama teman yg
lain. Lapar sekali saat itu, mengingat menu lunch tadi cuman siomay 3
biji. Mungkin masih dalam kondisi kurang fit, sehingga nafsu makan
tidak ada.
Setelah menjemput teman saya, Sylvia, kami memutuskan untuk mencoba
makan di KINGS steak and barbeque, yang di jalan Ngagel Jaya Selatan.
Mungkin anda tahu soto Tropicana yang cukup terkenal itu... Ya di
situlah tempatnya.
Setelah tiba di lokasi... Saya cukup kaget juga dengan harga chicken
crispy steak Rp 7500 yang terpampang di banner. Sangat murah sekali.
Waktu order, saya bertanya kepada waiternya... "khas di sini apa?",
mas nya menjawab "tenderloin steaknya, pak". Ok deh, saya ikutin aja.
Sylvia memesan beef crispy. Setelah melihat porsi tetangga, kami
putuskan untuk memesan lagi spaghetti.
Tak lama kemudian spaghetti muncul. Rasanya tak kalah dengan yang di
gerai pizza yg terkenal itu. Enak dan harganya relatif murah.
Porsinyapun cukup memadai.
Makanan kedua, tenderloin saya. Porsinya cukup kecil dan tipis.
Mungkin kokinya saking semangatnya gebukin dagingnya sampai kayak
daging cincang. But, the taste was good.
Makanan terakhir... Pesanan Sylvi. Beef crispy. Dagingnya digoreng
dengan tepung... Bumbu tepungnya cukup sedap. Mungkin... Bisa
dipertimbangkan, goreng setengah matang dulu, kemudian digrill.
Seperti "ci-bai" yang ada di Taiwan.
Overall, tempat ini saya cukup rekomendasikan untuk dicoba...

No comments:

Post a Comment