Monday, June 15, 2009

Depot dan Katering Kartika


share this: facebook
Aku lumayan sering makan di depot Kartika. Selain tempatnya dekat dengan rumah, harganyapun cukup murah (diskon 20%). Siang ini aku makan di situ, cobain menu andalan depot ini, yaitu nasi empal kremes. Harga normalnya adalah Rp 12.500, namun harga setelah diskon menjadi Rp 10.000. Biasanya, aku lebih milih ayam kremes atau lontong cap gomeh. Tapi ga tau kenapa, saya justru pilih nasi empal kremesnya. Hehehe.
Asumsiku, empal kremes tuh berupa segepok daging kisi sapi yang agak ulet lalu dimasak dengan adonan kremesnya. Ternyata asumsiku ga bener, nasi empal kremes ini adalah berupa suwiran-suwiran daging. Nah, ini yang kusuka.
Let's see... di dalam piring ada mie, oseng-oseng buncis, sambal+lalapan dan tentunya empal kremes. Aku kalo makan nasi campur, 2 hal yang sangat penting menentukan enak ga nya nasi campur itu. Mie dan oseng-oseng buncis dan wortel. Pokok dua unsur itu enak, pasti overall nasi campur itu juga enak. Setuju?
Mie dan oseng buncis depot Kartika bole dibilang cukup enak. Cukup untuk bisa bikin anakonda-anakonda dalam perut ini ga berontak. :-P
Oh iya, Kartika juga melayani delivery loh. Bagi yang tinggal di daerah Ngagel akan mendapatkan fasilitas delivery gratis (minimal pembelian 3 item). Selain itu, bagi yang bingung kalo ga ada pembantu di rumah atau ga tau mo masak apa, ga pake repot! Cukup telp, minta menu mingguan, dan Kartika akan melayani lunch and dinner anda melalui katering.










Alamat: Kalibokor Selatan 96
Telp: 031 - 70602197 dan 08885311199
Buka: Senin s/d Sabtu, 10.00-20.00.

2 comments: