Sunday, June 7, 2009

Gado-gado Ngagel


share this: facebook lokasi gado-gado ngagelSaya punya kebiasaan yang aneh. Mengawali hari, saya cukup minum kopi segelas, tidak sarapan. Kalau siang, nafsu makan juga kurang. Menurut banyak orang, kebiasaan seperti itu kurang baik. Pagi perut harus diisi, siang makan sedikit, dan kalau malam hari... jika perlu... tidak isi perut.
Hal itu menjadikan saya agak susah kalau cari lunch. Terlalu pilih-pilih. Makanya, tempat makan yang cocok untuk saya juga sedikit. Hehehe...
Di sekitar rumah, ada penjual gado-gadu yang menurut saya, baik porsi, harga dan rasa sangat pas. Setiap hari Senin s/d Sabtu, mulai pukul 11.30 sampai sore jam 15.00, gado-gado ngagelbapak penjual gado-gado tersebut mangkal di jalan Ngagel Jaya Barat 2, di depan poskamling seberang kantor pemborong. Biasanya bapak tersebut ga mesti ontime pukul 11.30, karena banyak melayani banyak pembeli ketika dalam perjalanan ke poskamling tersebut. So, sabar ajah... tanyakan satpam di poskamling... apakah gado-gado nya jual... Hehehe
Harga per bungkus adalah Rp 5.000.

2 comments:

  1. Bapak ini nongkrongnya depan kantor Prambanan Dwipaka bukan ?
    Saya dulu ngekos di sekitar sana dan sering makan disini untuk lunch. Ah, jadi nostalgia :P

    Lam kenal, nice blog. Buka komen untuk anonymous dong..

    --
    Jiewa
    http://www.inijie.com
    Food and Travel blogger

    ReplyDelete
  2. Betul banget bro...
    Emang di situ tempatnya.
    Enak kan?

    Salam kenal juga... BTW... U've got a perfect blog.
    jd ngiri. hahaha

    ReplyDelete